wireless spycam CCTV

wireless spycam merupakan kamera pengintai yang di desain untuk mobile atau mempermudah penggunaannya, generasi pertama spycam menggunakan kabel sebagai media untuk mengirimkan sinyal video ke layar monitor.
dengan desain yang lebih kecil dan simple, wireless spycam mempermudah para security untuk memonitor lingkungan yang di jaganya tanpa harus duduk di depan monitor.

Generasi terbaru wireless spycam sudah dapat di gunakan dengan menggunakan ponsel yang memiliki fasilitas wireless di dalamnya, sehingga mampu di akses walau dalam keadaan bergerak, kamera ini di dukung dengan penggunaan konsumsi listrik yang kecil sehingga hanya dengan battry 9 volt sudah bisa hidup selama puluhan jam, namun di balik kecanggihan dan kemudahan yang di berikan oleh wireless spycam ini justru menimbukan kelemahan yang paling penting di antaranya adalah sebagai berikut :

  • Karena menggunakan sinyal radio sebagai pengirim gambar maka kemungkinan orang lain bisa menerima sinyal tersebut, sehingga privasi penggunanya akan terganggu.
Wireless spycam bisa menjadi bumerang untuk pemiliknya karena jika ada orang yang sengaja menyadap freq wireless yang kita pasang dirumah misal di ruang tamu maka tidak menutup kemungkinan orang itu bisa memonitor aktifitas kita sehari-hari.

Namun tidak semua peralatan memiliki kelemahan yang sama, namun alangkah baiknya kalau kita memasang kamera CCTV untuk rumah lebih baik menggunakan teknologi lama yang masih menggunakan kabel, karena akan mempersulit para penyadap.

Harga wireless spycam sangat terjangkau dari molai $20 - $1........ tersedia luas di indonesia, dan sekarang hanya dengan bentuk sangat kecil sebesar kancing baju sudah mampu menghasilkan gambar berwarna dan memiliki jangkauan sinyal sampai beberapa ratus meter.

Sebelum membeli ada baiknya anda mempertimbangkan masalah keamanan dan penggunaannya secara efisien, dengan mempertimbangkan privasi seseorang, dan jangan di gunakan untuk hal-hal yang kurang baik.