menanam bibit unggul blogger

Menanam bibit unggul blogger atau mencari bibit yang unggul.
Seperti namanya bibit unggul merupakan bibit yang memiliki banyak kelebihan di antara bibit yang lainnya, sifat dari bibit unggul adalah tahan dari semua serangan hama atau penyakit, bisa beradaptasi dengan cuaca, dan menghasikan panen yang berlimpah.

Namun kali ini saya tidak akan membahas tentang bibit tanaman, yang akan saya bahas adalah bibit unggul untuk blog kita. dalam dunia blog traffic sangat penting untuk meningkatkan pendapatan dari blog yang kita tanam di internet, memang ada berbagai cara untuk mendapatkan bibit unggul, tapi kali ini saya akan menjelaskan cara mendapatkan bibit unggul secara alami.

Tidak sama dengan tanaman, bibit unggul blog tidak harus di lahirkan dari blog yang sudah unggul, namun kita bisa memulai dengan beberapa tips berikut ini :

  1. Pertama : untuk membuat blog yang unggul tentu saja kita harus memulai dengan mendaftar blog seperti di blogger.com atau dengan menyewa host yang sudah banyak di internet.
  2. Kedua : isi tentu saya kita harus tahu terlebih dulu yang akan kita masukkan di dalam blog yang sudah kita buat, jika masih bingung gunakan mesin pencari google kemudian cari konten yang masih jarang, hal itu bisa membuat kemungkinan besar blog anda akan tampil di mesin pencari google urutan 1-10. Untuk konten ada baiknya mengisi dengan konten yang anda sukai, atau yang anda kuasai karena untuk kelanjutan blog anda perlu konten-konten yang konsisten satu dengan yang lainnya. konten yang baik adalah konten yang unik dan masih jarang di muat di blog lain, disamping masih jarang di muat di blog lain konten tersebut harus sesuai dengan katagori dari blog, misal tentang komputer atau tentang buku.
  3. ketiga : yang ketiga masih berhubungan dengan konten atau isi dari blog kita yaitu bagamana supaya blog kita cepat terindex oleh google?, yaitu dengan cara menulis konten secara rutin, anda bisa menulis konten 3 kali dalam seminggu dan jangan sampai lupa menulis konten selama 3 bulan, karena hal itu dapat menyebapkan rating anda akan turun secara perlahan. karena isi blog adalah hal yang paling penting usahakan agar konten yang anda buat lebih spesifik jangan menulis konten yang terlalu umum.
  4. Keempat : jangan menulis konten tentang buku harian anda atau menggunakan bahasa indonesia, karena jika anda menulis konten dengan bahasa indonesia akan sulit sekali membuat blog anda terdaftar di google adsense, konten untuk adsense yang memiliki nilai klik yang tinggi biasanya mengenai peralatan, pariwisata, bisnis, yang lain saya anggap rendah karena nilai klik yang mampu di hasilkan hanya sekitar $0.01 - $0.05 hal itu akan membuat penghasilan anda sangat kecil jika masih memiliki traffic yang rendah.
  5. kelima : usahakan tampilan blog anda se sedehana mungkin, jangan terlalu mencolok atau menggunakan background yang extrim karena akan memperlambat loading blog anda dan bisa membuat pengunjung cepat menutup blog anda. hindari pemakaian gambar yang terlalu berlebihan dan hindari penggunaan animasi seperti flash, karena sudah banyak browser yang melakukan blog terhadap flash.
  6. Enam : terus menulis dan menulis secara rutin, jangan mudah bosan perkaya blog anda dengan banyaknya artikel bukan dengan banyaknya animasi.
  7. Tujuh : gunakan seo tool untuk mempercepat munculnya konten ada di google, pelajari kata kunci yang sering muncul di artikel anda, sempurnakan dengan melengkapi meta tag, buat blog anda dofollow, tukeran link dengan teman-teman anda dan masukkan URL anda di berbagai mesin pencari.
Bersambung >>>