Orinet. Powered by Blogger.
Tag:

PTC (Paid to click) business online

PTC (Paid to click) is NOT Auto surf, Multi-Level Marketing, Pyramid, Ponzi, Matrix or "Get Rich Quick" scheme. As the name (paid to click) implies, you can get paid to click advertisement. The general payment rate is $0.01(sometimes $0.02) for every ad you click and read for at least 30 (sometimes 20) seconds while you earn $0.01(sometimes $0.005) per every ad your referral click for the same amount of time. ( Click here to register )

Mencari uang dari internet
Banyak sekali cara untuk mencari uang dari internet, salah satunya adalah PTC ( pay to click ) atau kita di bayar untuk melakukan klik pada iklan mereka, ini merupakan salah satu cara yang paling aman dan yang paling mudah dan tanpa resiko. rata rata kita dibayar untuk setiap klik nya adalah $0.001 - $0.002 / klik.
Caranya sangat mudah, tinggal klik pada iklan atau url yang ada di kolom Surf Ads kemudian akan secara automatis membuka halaman baru dan tunggu sampai 30 detik, jika seudah selesai maka akan muncul tulisan done pada halaman kiri atas, untuk seterusnya tinggal klik daftar yang lainnya, ingat kita tidak di perbolehkan melakukan klik secara bersamaan harus satu-satu dan menunggu sampai selesai.
setiap harinya kita hanya mendapatkan maksimal 10 iklan untuk di klik, namun ada cara untuk menghasilkan pendapatkan lebih dari referal, atau orang mendaftar dibawah kita. baca sendiri bagaimana mendapatkan referal pada halaman referal setelah anda mendaftar.
memang tidak ada yang mudah untuk mendapatkan referal tapi kita bisa membeli referal jika ingin mendapatkan referal tanpa harus mencari. jika anda tekun maka anda bisa menikmati hasilnya, sebaliknya jika anda bosan maka anda tidak akan mendapatkan hasil apapun. dan ingat jangan asal percaya pada situs PTC, buktikan dulu dan cari informasi yang benar. karena banyak situs PTC yang tidak membayar.
Saya merekomendasikan BUX.to karena memang sudah terbukti membayar, jangan kuatir karena saya tidak memiliki niat untuk menjerumuskan anda atau membohongi anda, anda tidak di haruskan membayar apapun untuk mendaftar atau seratus persen gratis jadi tidak ada resiko untuk anda. pembayarannya mudah setelah anda mendapatkan uang minimal $10, uang anda akan di transfer ke rekening alertpay, paypal atau melalui cek langsung. untuk memiliki rekening di alertpay, paypal, juga gratis dan tidak di pungut bayaran apapun.
sampai saat ini sudah lumayan penghasilan yang saya dapat dari Bux.to, karena saya juga memiliki banyak referal. untuk mendaftar klik disini.
Selamat mencoba semoga berhasil, jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan komentar, dan jika ada pernyaan kirim langsung ke alamat email saya orinetmail@gmail.com