Keyboard yamaha suara pecah.

Solusi murah mengatasi keyboard yamaha PSR suara pecah.
Beberapa kerusakan suara pecah baik di speaker maupun di line out :
  • Pada keyboard seri PSR S suara pecah biasa timbul hanya dibagian speaker bagian kanan dan LINE OUT normal, kerusakan ini sangat ringan, bisa di perbaiki hanya beberapa jam. kerusakan dibagian audio board.
  • Pada keyboard tipe PSR seperti pada tipe PSR1000, PSR1100, PSR2000,PSR2100 dan PSR1500, kerusakan disebabkan karena bagian hardware khususnya main board rusak, kerusakan ini bukan kerusakan berat dan bisa di perbaiki dengan biaya yang murah.
Jika keyboard anda mengalami kerusakan ini silahkan datang ketempat saya, biaya service bisa di tanya terlebih dahulu dan anda bisa tunggu sampai selesai tidak harus keyboard di tinggal. Jadi bagi anda yang rumahnya jauh dari tempat saya anda cukup melakukan satu kali perjalanan tidak harus bolak balik.

Saya memberikan garansi cukup panjang jadi anda tidak perlu khawatir mengeluarkan biaya lagi jika kerusakan terjadi lagi dan biasanya kerusakan ini jarang terjadi atau kambuh lagi. Sekian info dari saya, jika ada yang ditanyakan bisa SMS atau Telp ke no saya.