Cara cepat mengisi flashdisk untuk emulator keyboard

Untuk pengguna floppy emulator kali ini saya akan berbagi tips untuk mempercepat proses anda saat mengisi midi atau style dalam flashdisk yang nantinya akan digunakan untuk emulator keyboard anda. Ada satu software yang menurut saya sangat membantu untuk mengelompokkan file ke banyak folder atau yang lainnya secara otomatis dan cepat, nama softwarenya adalah FOLDER AXE lihat penampakan dibawah untuk gambar softwarenya.


Beberapa kemampuan dari software ini adalah :
  • Bisa membagi midi yang jumlahnya ribuan ke dalam banyak folder misal anda bisa membagi 2000 midi koleksi anda ke dalam 20 folder dengan cepat dan otomatis.
  • Anda bisa membagi koleksi style atau midi anda kedalam satu folder dengan kapasitas tertentu, misal jika anda ingin memasukkan midi atau style dalam flashdisk maka lebih cepat jika anda sudah membagi file ke dalam satu folder dengan kapasitas tidak lebih dari 1.4MB dan software ini mampu melakukannya dengan cepat dan otomatis membagi file midi anda ke dalam folder sesuai dengan kapasitas.
  • Anda bisa membagi file menurut abjad, akan sangat lama jika anda harus copy paste satu kedalam folder, maka software ini bisa memasukkan file tersebut sesuai dengan folder yang di inginkan secara otomatis.
  • Dan masih banyak yang lainnya tergantung dari kreativitas anda.
Software ini gratis anda bisa mendapatkannya dengan mudah dengan bantuan mesin pencari google, ketik aja di kolom pencarian " FOLDER AXE" maka akan mudah sekali di temukan dan bisa di download segera.
silahkan rekan2 yang mau mencobanya bisa langsung ke TKP.