Tempat reparasi keyboard

Untuk rekan2 yang kesulitan mencari tempat reparasi keyboard yang rusak anda bisa datang ke tempat saya, lokasi saya di semarang jawa tengah kami sudah lama membuka tempat service khusus untuk keyboard roland yamaha korg dan casio.

Sebelum datang ada baiknya anda kontak saya lebih dahulu jika ingin menanyakan tentang biaya service atau reparasi atau bertanya tantang alamat rumah saya. yang kami janjikan kepada anda adalah keyboard anda aman di tempat saya.

Saya sendiri yang akan service keyboard anda jadi tidak akan kami kirim atau lempar ke tempat service lain, jika anda ingin membatalkan service keyboard bisa di ambil kapan saja dan saya jamin komponen masih utuh tidak akan kurang atau kami tukar, Jika berminat silahkan klik disini untuk alamat lengkap saya >>>.