SERVIS KEYBOARD

Kesulitan cari tempat servis di jawa tengah atau sekitarnya silahkan datang ke tempat saya, saya menerima service keyboard roland yamaha casio korg dengan berbagai macam tingkat kerusakan. servis keyboard di tempat saya jauh lebih murah dan aman dari hal2 sebagai berikut :
  • Keyboard anda di jamin aman kami tidak melakukan atau menukar sparepart dari keyboard anda meskipun anda membatalkan reparasi.
  • Anda hanya membayar sesuai dengan tingkat kerusakan atau nilai penggantian spare part.
  • Jangan khawatir saya sudah lama jadi teknisi keyboard.
Silahkan konsultasikan kerusakan pada keyboard anda melalui SMS / TELP ke 0858 7853 7883. atau boleh datang langsung ke tempat saya jika lokasi anda dekat dengan alamat saya. silahkan kirim sms sebelum datang kerumah saya. sekian info dari saya jika anda hal yang lain silahkan kirim sms aja.