update antivirus terbaru 2009

Tidak ada antivirus yang mampu menangani semua virus, butuh beberapa antivirus untuk menghilangkan virus di komputer anda. namun jika anda melakukan istallasi antivurus lebih dari satu di komputer maka yang akan terjadi adalah menyebabkan antivirus saling menyerang dan bahkan bisa membuat windows rusak.

Tentu saja masih ada solusi untuk mengatasi hal tersebut, berkut saya berikan tips bagaimana menggunakan antivirus yang baik, antivirus saat ini saya lebih percaya pada Avast dan bisa di dapat gratis dari webs mereka namun perlu mendaftar melalui email untuk mendapatkan kode aktifasinya dan hanya berlaku untuk satu tahu. jika tidak di lakukan aktifasi maka hanya bisa di gunakan selama 3 bulan.

Langkah kedua adalah download PCmav terbaru, PCmav tidak perlu di install jadi tidak crash dengan avast hal itu dapat mengatasi beberapa virus lokal, untuk firewall sebaiknya gunakan firewall comodo karena comodo firewall tidak crash dengan avast jadi bisa di install di komputer anda. Semua instalasi tidak membuat komputer anda menjadi lamban, tidak seperti menggunakan antivirus yang lain, dan yang terakhir jangan lupa update, paling tidak satu minggu sekali, comodo firewall hanya bisa untuk windows XP SP 2 jadi yang masih SP satu tidak bisa menginstal firewall ini.