cara memulai bisnis internet

Saya agak bingung harus memulai dari mana, karena begitu banyak jenis bisnis yang ada di internet. a mungkin kita mulai aja dengan bisnis publisher, sebut saja penerbit. ok yang saya maksud kali ini adalah bagaimana memulai bisnis menjadi penerbit iklan di internet. sebelum memulai anda harus memiliki hal-hal yang saya sebutkan di bawah ini :
  • Modal :untuk bisa menerbitkan iklan di internet bukan berarti tanpa modal, modal yang utama adalah kita memiliki website atau blog, keduanya memang bisa di dapatkan dengan gratis.
  • Traffic :traffic yang saya maksud adalah jumlah pengunjung blog atau website anda perhari, Sebelum kita menerbitkan sebuah iklan di website kita tentunya kita memiliki jumlah pengunjung supaya advertiser mau membayar kita.
  • Skill : keahlian yang kita miliki yang berhubungan dengan profesi kita sebagai publisher, misal anda ahli bagaimana menarik pengunjung ke website ada dengan menulis artikel-artikel yang menarik.
  • Ketekunan : jangan bosan dengan hasil awal yang ada dapatkan, karena rata-rata publisher gagal di 3 bulan awal karena bosan dan menyerah.
Cara kerjanya adalah sebagai berikut :
anda memiliki website yang setiap harinya di buka sekitar 1000 pengujung, dan di website anda terdapat beberapa iklan, dan pengiklan hanya mau bayar kalau iklan mereka di klik. jumlah yang di bayar kepada anda untuk setiap klik adalah 200 rupiah dan rata-rata dari 1000 pengunjung ada 20 pengunjung yang melakukan klik pada iklan anda maka perhari uang yang anda dapat adalah :

jumlah klik x 200 = hasil
20 x 200 = 4000
Rp 4000

Hasil yang anda dapat adalah sekita Rp 4000 rupiah / hari. itulah gambaran sederhana bagaimana bisnis ini berjalan, namun kali ini saya akan memberikan informasi yang lebih yaitu hanya dengan 20 klik sehari anda bisa mendapatkan jutaan rupiah perbulannya.

Google adsense memberikan nilai yang lebih tinggi dari nilai setiap klik untuk iklan mereka, dengan mendaftar di google adsense anda tidak perlu mencari pengiklan, karena iklan akan muncul sendiri secara otomatis sesuai dengan yang kita hendaki.

Rata-rata untuk setiap klik google adsense mampu membayat 400 - 6000 untuk setiap kliknya berarti 6000 x 20 = 120000 x 30 hari = Rp 3.600.000. itulah kenyataan yang anda dapatkan dan google pasti akan membayar jika anda tidak melanggar aturan yang mereka buat.

Coba bayangkan jika perhari ada 100 klik maka uang yang bisa anda dapatkan Rp ....... hitung sendiri. Modal utama adalah pengunjung blog atau website, semakin banyak pengunjung maka semakin banyak pula dollar yang anda dapatkan.

Yang kedua adalah pelajari dengan teliti bagaimana bisnis ini berjalan, dan jangan sekali-kali anda membayar atau membeli ebook.....karena saya sendiri memulai dengan gratis tanpa harus bayar. Bersambung >>>>>