Orinet. Powered by Blogger.
Tag:

Direct Local Link

Direct Local Link
Tren ke arah globalisasi dalam bisnis berlanjut dan bersama-sama dengan pentingnya kerjasama internasional, tuntutan yang jelas dan saluran transmisi data pribadi juga meningkat. Bentuk komunikasi seperti video konferensi atau apa yang disebut inter dalam bekerja membutuhkan bandwidth yang cukup besar dan benar-benar dapat diandalkan koneksinya.

Leased link optimal solution menjamin kehandalan dalam komunikasi antara jaringan TI: Kami menyediakan pelanggan kami dengan akses ke data eksklusif jalur transportasi antara dua lokasi dalam bandwidth tertentu. Sambungan virtual yang permanen ini merupakan pilihan yang sangat menarik bagi perusahaan, dan jaringan TI tahu-bagaimana merencanakan, menginstal dan memelihara jaringan perusahaan mereka sendiri.

Private Leased Circuit domestik berdedikasi link yang menyediakan point-to-point koneksi ke pelanggan untuk keperluan menghubungkan Kantor pusat mereka dalam sumber daya komputasi dan komunikasi melalui Wide Area Network (WAN) untuk kantor cabang mereka.

Keuntungan untuk Bisnis Pelanggan :
 
  • Digital : Link saluran yang jelas jelas dan memberikan kualitas tinggi penerimaan.
  • Keamanan : Point-to-point fitur konektivitas dan keamanan komunikasi untuk membatasi pihak-pihak tertentu untuk pertukaran data yang aman
  • Maksimum pemanfaatan bandwidth : Pelanggan tidak dapat sharing dengan pelanggan lain maka Pelanggan dapat menjalankan sejumlah besar lalu lintas komunikasi, data dan video.
  • Ketersediaan Layanan Maksimum : Our state-of-the-art Pusat Manajemen Jaringan akan memonitor sirkuit 24 jam sehari dengan prioritas diberikan kepada kerusakan jaringan pelanggan.
  • Hemat biaya : Tidak ada biaya pemakaian. Pelanggan hanya membayar berdasarkan biaya bulanan atau tahunan.